Kamis, 08 November 2012

Pengobatan TBC

Pengobatan TBC Secara Herbal & Tanpa Efek Samping 
XAMthone Plus Jus Kulit Manggis yang Terbukti Ampuh

Pengobatan TBC - Anda sedang mencari pengobatan TBC yang paling mujarab? Solusi nya ada di sini, kami menyediakan obat herbal Ace Max produk herbal unggulan dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mampu dijadikan sebagai pengobatan TBC secara herbal dan alami, ampuh mengobati TBC secara total tanpa kambuh kembali. Informasi pemesanan hubungi 0853-5115-2300 (untuk layanan kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran).

Pengobatan TBC - Penyakit TBC adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Penyakit TBC biasanya menular melalui udara yang tercemar dengan bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang dilepaskan pada saat penderita TBC batuk, dan pada anak-anak sumber infeksi umumnya berasal dari penderita TBC dewasa. Bakteri ini bila sering masuk dan terkumpul di dalam paru-paru akan berkembang biak menjadi banyak (terutama pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah), dan dapat menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Oleh sebab itulah infeksi TBC dapat menginfeksi hampir seluruh organ tubuh seperti: paru-paru, otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan lain-lain, meskipun demikian organ tubuh yang paling sering terkena yaitu paru-paru.

XAMthone Plus Pengobatan TBC Alami yang Ampuh

Pengobatan TBC yang paling ampuh adalah dengan XAMthone Plus. Sudah banyak kesaksian yang membuktikan, bahwa XAMthone Plus mampu mengobati TBC secara total, aman dan tidak menyebabkan efek samping. XAMthone Plus ini terbuat dari 100% bahan alami, dan bahan utamanya merupakan keseluruhan buah manggis (terutama kulit manggisnya) yang memiliki khasiat luar biasa dalam pengobatan TBC alami. Selain kulit manggis, terdapat juga komposisi lainnya seperti buah apel, anggur, bunga rosela dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami. 

Khasiat kulit manggis didalam Jus XAMthone Plus sebagai pengobatan TBC sangatlah luar biasa, mengapa demikian? Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone didalam kulit manggis, memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC). 

Berikut ini kisah nyata sembuh dari TBC setelah mengonsumsi Pengobatan TBC dari Jus Kulit Manggis XAMthone Plus

Nama          : Basuki Ahmad
Asal            : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 44 tahun
Profesi        : Pegawai Swasta
Penyakit     : TBC
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap penyakit TBC. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthonePlus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh. (pengobatan TBC)

Nama         : Tauhid Hasim
Asal           : Purwakarta, Jawa Barat
Umur         : 51 tahun
Profesi       : Wirausaha
Penyakit    : TBC
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.(pengobatan TBC)

Telah Terbukti dan Teruji Secara Klinis. XAMthone Plus mampu mengobati penyakit TBC secara total, tanpa menyebabkan efek samping pada organ tubuh lainnya. Pesan segera obat TBC alami XAMthone Plus, kami berikan kemudahan bagi Anda dengan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran.

Cara Pemesanan XAMthone Plus Pengobatan TBC Paru
kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran

smskan format pemesanan dibawah ini :

XAM : jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/tlp
Kirim ke 0853-5115-2300


Contoh untuk pemesanan 6 botol :
XAM : 6 botol : Rizki : jl karang tengah no.16 Tawang Tasikmalaya : 0853112253xx
Kirim ke 0853-5115-2300

Informasi selengkapnya klik cara pemesanan jus xamthone plus

PESAN SEKARANG, OBAT SAMPAI BARU BAYAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar