Senin, 12 November 2012

Obat Darah Tinggi dan Kolesterol

Obat Darah Tinggi dan Kolesterol Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Darah Tinggi dan Kolesterol - Anda sedang mencari obat darah tinggi dan kolesterol yang alami dan tanpa efek samping? Disinilah tempatnya, kami menyediakan pengobatan herbal yang aman yaitu Ace Maxs produk herbal unggulan dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, yang mampu mengobati darah tinggi dan kolesterol secara tuntas, menormalkan tekanan darah tinggi dan kolesterol. Informasi pemesanan hubungi Admin Puput Sundari 0853-1639-2600 (untuk layanan kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran).

Darah tinggi dan kolesterol merupakan penyakit yang perlu ditangani sejak dini, karena kedua penyakit ini bisa menyebabkan munculnya penyakit baru seperti stroke, serangan jantung dll. Maka dari itu, dengan pengobatan herbal Ace Maxs dapat menjadikan solusi terbaik sebagai obat darah tinggi dan kolesterol yang alami, aman dan tidak menyebabkan efek samping.

Ace Maxs, Obat Darah Tinggi dan Kolesterol

Obat darah tinggi dan kolesterol ini terbuat dari 100% bahan alami, yang kandungan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat kedua herbal ini sangatlah luar biasa untuk berbagai pengobatan penyakit, termasuk menurunkan dan menormalkan tekanan darah tinggi dan kolesterol. Kulit manggis memiliki senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan. Zat antioksidan ini dapat menangkal radikal bebas penyebab penyakit, terutama penyakit kardiovaskuler seperti jantung, stroke, ginjal dll. Selain kaya akan antioksidan, kulit manggis juga bersifat sebagai antibakteri, antiperadangan, antikanker, melancarkan sirkulasi darah, menormalkan kadar gula darah, tekanan darah tinggi dan kolesterol.


Khasiat kulit manggis sebagai obat darah tinggi dan kolesterol sudah tidak diragukan lagi. Senyawa aktif dalam Manggis yaitu zat xanthones merupakan zat antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi kandungan vitamin C dan E. kenapa dikatakan bisa mengobati darah tinggi karena berdasarkan hasil penelitian para ahli kesehatan menyatakan bahwa Vitamin C Dapat Membantu Menurunkan Tekanan Darah, yang di kutip dari artikel yang  Diulas oleh Laura J. Martin, MD. Selain itu obat darah tinggi dan kolesterol dengan kulit manggis juga bersifat anti peradangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, xanthones memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya xanthone mendukung sistem kekebalan, sistem endokrin, dan saluran pencernaan.

Khasiat daun sirsak sebagai obat darah tinggi dan kolesterol. Pada tahun 1991, peneliti menemukan bahwa daun sirsak dapat berfungsi sebagai obat hipotensi. Sirsak kaya akan potasium (kalium) yang memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah, kolesterol, dan fungsi jantung dan ritme. Sirsak juga berguna untuk mencegah hipertensi dan untuk melindungi dari atheroklerosis yang dapat menyebabkan penyakit jantung. Dengan perpaduan khasiat kulit manggis dan daun sirsak tersebut, dapat menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal unggulan yang ampuh mengatasi berbagai penyakit serta menormalkan darah tinggi dan kolesterol.


Cara Pemesanan Ace Maxs Obat Darah Tinggi dan Kolesterol

Untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs sebagai obat darah tinggi dan kolesterol, Anda cukup smskan format pemesanan seperti dibawah ini, kami bisa melakukan sistem pengiriman barang dulu untuk pemesanan 1-2botol, barang sampai baru Anda lakukan transfer pembayarannya ke nomor rekening kami. Pelayanan yang cepat dengan jasa pengiriman JNE (jne.co.id), belanja yang aman, mudah dan privasi Andapun terjaga.

Format pemesanan via sms :

ACM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.Hp/Telp
Kirim ke 0853-1639-2600


contoh pemesanan 6botol :
ACM : 6botol : Maulana Rizy : Jl.sukasari no.16 Semarang : 0852112554xxx
Kirim ke 0853-1639-2600


Informasi selengkapnya klik cara order ace maxs


PESAN SEKARANG, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar