Jumat, 16 November 2012

Obat Benjolan Di Payudara Secara Herbal dan Aman

Obat Benjolan di Payudara Secara Herbal Yang Ampuh, Tanpa Operasi dan Tanpa Efek Samping

Obat benjolan di payudara - Anda sedang mencari obat benjolan di payudara secara herbal, ampuh dan tanpa efek samping? Kami berikan solusinya dengan Ace Maxs obat herbal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat Ace Maxs sebagai obat benjolan di payudara sudah banyak terbukti dan teruji secara klinis. 

Informasi pemesanan obat benjolan di payudara [Ace Maxs], silakan hubungi Admin Puput Sundari Hp.0853-1639-2600, dengan layanan kirim barang dulu untuk pemesanan 1-2botol, barang sampai baru Anda lakukan transfer pembayarannya.

Sekilas Info Penyakit Benjolan di Payudara
Benjolan di payudara bisa menjadi berbahaya ketika benjolan tersebut merupakan gejala dari kanker, tumor atau kista. Maka dari itu perlu dilakukan pengobatan dari sejak dini supaya penyakit benjolan di payudara tersebut bisa segera teratasi dengan cepat dan bahaya kanker pun tidak akan menyerang Anda kembali. Berikut ini gejala penyakit benjolan di payudara yang bisa menyebabkan kanker.

Gejala Benjolan di Payudara karena Kanker
  • kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat
  • payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain
  • bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • benjolan di payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • kulit payudara terasa seperti terbakar

Ace Maxs, Obat Benjolan Di Payudara Yang Telah Terbukti

Obat benjolan di payudara dengan Ace Maxs merupakan solusi terbaik cara mengobati benjolan di payudara, yang telah teruji secara klinis juga telah terbukti ampuh. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak didalamnya menjadikan Ace Maxs sebagai produk herbal unggulan yang mampu mengobati masalah benjolan, tumor jinak, bahkan kanker ganas sekalipun. Ace Maxs juga aman dikonsumsi oleh anak-anak, remaja, dewasa dan lansia (usia minimal 5tahun).


Khasiat kulit manggis sebagai obat benjolan di payudara sudah terbukti dengan adanya hasil penelitian yang menyatakan bahwa kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang kaya akan antioksidan. Selain untuk antioksidan, xanthone juga bersifat sebagai antibakteri, antiperadangan, antijamur , antitumor dan antikanker. Seperti hasil riset yang dilakukan Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sedangkan khasiat daun sirsak sebagai obat benjolan di payudara juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki senyawa acetogenins yang mampu membunuh dan menghambat perkembangan sel kanker secara selektif, dengan daya kerja 10.000 lebih baik dan lebih kuat daripada kemoterapi yang biasa dilakukan. Tidak menyebabkan efek samping, karena daun sirsak hanya membunuh sel kanker dan sel jahat lainnya, tanpa mempengaruhi sel sehat yang normal.

Testimoni / Kisah Nyata Sembuh dari Kanker Payudara Setelah Mengonsumsi Ace Maxs Sebagai Obat Kanker dan Obat Benjolan di Payudara Secara Herbal

    Nama : Lenny Helena Astuti
    Umur : 25 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Manajer Accounting
    Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Testimoni obat benjolan di payudara - Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. (Testimoni obat benjolan di payudara).

Sebagai pengobatan kanker payudara pun sudah terbukti ampuh, apalagi jika untuk penyakit yang masih berupa benjolan di payudara. Maka dari itu, pesan lah segera obat herbal Ace Maxs sebagai solusi terbaik dan aman bagi Anda, dengan obat benjolan di payudara secara herbal yang aman dan tidak menyebabkan efek samping.

Cara Pemesanan Ace Maxs Obat Benjolan Di Payudara

ACM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 0853-1639-2600


contoh pemesanan 6botol:
ACM : 6botol : Hasan Basuri : jl.agung no.12  kec.jati Jakarta 085235123xx
kirim ke 0853-1639-2600

Informasi selengkapnya klik >> cara order ace maxs

PESAN SEKARANG! OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar