Selasa, 27 November 2012

Pengobatan Kencing Manis

Pengobatan Kencing Manis Secara Tradisional Dengan Obat Kencing Manis "Ace Maxs" Yang Aman dan Tanpa Efek Samping

Pengobatan Kencing Manis - Solusi terbaik mengobati diabetes kencing manis dengan pengobatan kencing manis secara herbal yang mampu menyembuhkan secara total, aman dan tanpa efek samping. Yaitu Ace Maxs herbal yang dikomposisi dari kandungan utama kulit manggis dan daun sirsak. 

Informasi Pemesanan Hubungi 0853-1639-2600 / PIN BB 27FEFD33

Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak didalam Ace Maxs sangatlah luar biasa dalam pengobatan kencing manis, hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa penelitian dari para ahli yang menyatakan bahwa, kulit manggis dapat menurunkan kadar gula darah tubuh karena antioksidannya tinggi. Antioksidan dapat digunakan untuk memperbaiki insulin dalam tubuh yang rusak. Anti-oksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, selain sebagai antidiabetes, kulit manggis juga bersifat sebagai anti-peradangan, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif.

Sedangkan khasiat daun sirsak menurut penelitian para ahli sebagai pengobatan kencing manis. Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes, karena ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin. Terdapat juga aktivitas antitumor didalam daun sirsak yang bermanfaat bagi penyembuhan kanker.

Testimoni Ace Maxs Sebagai Pengobatan Kencing Manis

Nama           : Rustiningsih Alawiyah
Umur           : 43 tahun
Asal             : Jakarta
Profesi         : Pengusaha
Penyakit      : Diabetes Melitus

Pengobatan Kencing Manis - Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 - 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Testimoni Ace Maxs sebagai pengobatan kencing manis di atas telah membuktikan bahwa obat herbal ace maxs sangat ampuh dalam pengobatan kencing manis secara alami yang aman dan tidak menyebabkan efek samping. Dengan mengonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur, penyakit diabetes melitus atau kencing manis dapat segera teratasi, dan Andapun bisa mendapatkan hasil penyembuhan yang lebih optimal.

Pantangan Makanan Penyakit Diabetes Melitus | Pengobatan Kencing Manis

Diabetes melitus atau biasa disebut dengan kencing manis merupakan penyakit yang disebabkan oleh  kadar kolesterol dan darah tinggi, obesitas, keturunan, merokok, stress/depresi, dan gaya hidup yang tidak teratur. Ketika Anda sudah divonis menderita penyakit kencing manis, Anda harus segera melakukan pengobatan yang tepat (salahsatunya dengan mengonsumsi obat herbal Ace Maxs sebagai pengobatan kencing manis) dan menjaga pola hidup yang sehat serta menjauhi pantangan makanan untuk penderita diabetes.

Pantangan makanan untuk penderita diabetes seperti : 
  • Makan mie dan Pasta
  • Teh manis
  • Gorengan dan Makanan yang digoreng
  • Rokok
  • Pil kontrasepsi
  • Kafein
  • Kentang
  • Minuman Bersoda
  • Roti putih

Atasi segera masalah penyakit kencing manis atau diabetes Anda sedini mungkin, jangan menunggu kondisi diabetes semakin kronis dan menahun. Penanganan yang tepat dapat membantu pengobatan kencing manis semakin cepat dan hasil akhirpun akan membuktikan diabetes Anda dapat kembali normal.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Format pemesanan via SMS :

AM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 0853-1639-2600


contoh pemesanan 3botol
AM : 3 botol : Rahmi Faridah : jl.sukajaya 2 Rt 3/8 Bekasi : 082155211xxx
=================================================================

Informasi Selengkapnya klik >> cara pemesanan ace maxs
Atau Hubungi Puput Sundari
Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 27FEFD33

PESAN SEKARANG! OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar